Masker Peeling Mundisari Mustika Ratu



hoyaaaa, setelah beberapa hari kena abu vulkanik dari meletusnya gunung kelud sekarang yuk agak selo ngereview masker peeling dari brand lokal kenamaan :D lagi juga yee cyiinn kalo eike maksa buat bimbingan skripsi ditengah keadaan yang banyak debu dimana-mana ini kasian si mister pembimbing ntar kena debu kan gak bagus buat paru-paru (alesan bingit) okeee tadi siang gue niatnya cuma mau nyari pembalut,sabun dan beberapa bungkus snack eh malah kepikiran buat beli masker peeling kan lumayan tuh beberpaa kali baca review ternyata masker peeling mundisari ini bagus juga, nah singkat kata ternyata supermarket yang gue datengin cuma ngejual 1 pcs dengan berat 125 gr tadinya gue mau yg ukuran lebih kecil dan setelah jelalatan di rak-rak masker,dan pembersih muka gue gak nemu :( yowes deh, nah harganya Rp.19.000 cukup murah.

Bentuk si masker ini creamy kayak masker pada umumnya cuma banyak scrubnya, butir-butirannya berfungsi buat membersihkan wajah jadi pelan-pelan aja pas ngegosoknya, tadi gue ngegosoknya lumayan sadis jadi perih banget -___- masker ini baru bisa digosok pas udah setengah kering, dan gerakan menggosoknya memutar (tadi gue masih lumayan basah jadi setengah mati ngegosoknya) trus abis itu dibilas make air, kalo gue tadi gue bersihin make sponge buat ngebersihin masker, gede gitu ukurannya jadi bisa langsung bersih.

Masker ini berfungsi buat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati (bukan hati yang mati kesepian)
Abis make masker ini muka gue mendingan, bersih cing ! jadi yaa mengurangi intensitas facial lah hehe, jadi kalo hasil percobaa gue tadi, abis mencet_mencet komedo trus make masker peeling ini hasilnya bisa lebih oke :)

Entah kenapa gue suka sama produk produk dari mustika ratu, nyokap juga suka make produknya mustika ratu cuma buat perawatan wajah aja sih dan aromanya suka bikin gue inget sama nyokap kan dulu doi suka make masker ini dalam bentuk kemasan yang lama :D kayaknya gue bakal coba perawatan wajah lainnya dari mustika ratu, berhubung kalau pakai merek luar budget saya masi menganggapnya itu belum rasional.




rekomen? YES ! bagi wanita wanita cantik Indonesia ini perlu dicoba :)

Komentar

Postingan Populer